-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Rumors | Lindsay Lohan (2)

Here we are back up in the club
Di sinilah, kita dikerubung di klub
People taking pictures, don't you think they get enough
Orang memotret, apa kau kira itu cukup bagi mereka
I just wanna be all over the floor
Aku hanya ingin berjingkrak di lantai
And throw my hands up in the air to the beat like
Dan mengangkat tanganku ke atas mengikuti irama
(What?)
(Apa?)

I gotta say respectfully
Aku harus mengatakannya dengan hormat
I would love it if you take the cameras off of me
Aku akan senang jika kau menyingkirkan kameramu dari hadapanku
'Cause I just need a little room to breathe
'Karna aku hanya butuh sedikit ruang untuk bernafas
Can you please respect my privacy?
Bisakah kau hormati privasiku?

back to I, II

I just need to free my mind
Aku hanya butuh membebaskan pikiranku
(My mind)
(Pikiranku)
Just wanna dance and have a good time
Hanya ingin berdansa dan menikmati hidup
(Good time)
(Menikmati hidup)

I'm tired of rumors, rumors
Aku lelah dengan desas-desus, desas-desus
Followed, followed, followed, followed, followed, followed
Diikuti, diikuti, diikuti, diikuti, diikuti, diikuti
What they?
Siapa mereka?
(Followed me?)
(Mengikutiku?)
Why can't they, they, they, they, they
Kenapa tak bisa mereka, mereka, mereka, mereka, mereka
They let me live?
Mereka membiarkanku hidup?
Take this for just what it is
Nilailah seperti apa adanya

back to II, II

ke bait sebelumnya>>>

0 Komentar untuk "Rumors | Lindsay Lohan (2)"

Back To Top